Memilih Oleh Oleh Garut

Siapa yang ingin dan butuh Oleh Oleh Garut yang terbaik dan terlengkap? Maka kunjungi saja Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3 yang ada di kawasan Kubang.Namun bukan itu yang akan kami bahas saat ini, melainkan bagaimana kita memilih Oleh Oleh Garut yang terbaik, karena begitu banyak pilihan, terutama makanan yang ada di kota ini.

Tentu saja kita harus bertanya pada orang yang sudah berpengalaman, serta pernah ke Garut dan membeli atau membawa oleh oleh dari kota ini.Namun yang pasti Dodol Garut yang sudah terkenal sejak 50 tahun yang lalu masih pantas dan pas untuk menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin mencicipi makanan khas dari Kota Intan ini, selain makanan khas lainnya.

Nama Dodol Picnic sebagai yang terbaik di kelas ini belum bisa tergantikan oleh merk dodol lain yang ada di Kota Garut dan sekitarnya.Pilihlah Dodol Picnic, bila pilihan makanan khas kota ini adalah jenis dodol.

Perusahaan Dodol Garut PICNIC, PT Herlinah Cipta Pratama, merupakan salah satu dari puluhan industri Dodol Garut yang ada di Kabupaten Garut saat ini. Selama lebih dari enam dasawarsa lamanya, sejak dirintis pada tahun 1949 silam, perusahaan Dodol PICNIC telah menjadi bagian dari sejarah dan dinamika perkembangan dunia usaha makanan daerah dengan cita rasa khas yang saat ini telah menjadi salah satu ikon kota Garut.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk menjaga agar citra ikon Kota Garut tersebut tetap terpelihara, perusahaan Kami selalu berupaya untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya dengan menjaga konsistensi kualitas dan orisinalitas produk yang Kami hasilkan dengan tetap mempertimbangkan perubahan selera konsumen pada setiap masanya.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes